Jumat, 18 Maret 2011

Pengaruh Warna Terhadap Peruntungan

Warna dengan mudah mempengaruhi perasaan ataupun energi seseorang. Menurut ahli Feng Shui, warna pakaian yang kita kenakan akan memberikan dua pengaruh, antara lain :

  1. Pengaruh emosi, ketika kita sedih, ceria, atau bersemangat, perasaan tersebut bisa muncul karena pengaruh warna baju yang kita kenakan atau bisa juga berlaku sebaliknya. Warna baju yang kita kenakan menunjukkan bagaimana perasaan kita saat itu.
  2. Pengaruh terhadap orang lain yang melihat, karena orang yang melihat bisa saja moodnya akan terpengaruh oleh warna pakaian yang kita kenakan.
Berikut adalah feng shui dari beberapa warna yang penulis ketahui :
WARNA MERAH
Kenakan baju warna merah saat anda merasa butuh meningkatkan rasa percaya diri anda. Karena warna merah memancarkan energi tertentu yang membuat orang lain merasa kagum.
WARNA HITAM
Memancarkan aura kekuasaan, dimana sang pemakai akan menciptakan suasana segan pada yang melihat. Para atasan mengenakan warna hitam untuk memberikan kesan elegan pada bawahannya. Beberapa orang suka memakai warna hitam untuk memberikan tekanan kepada lawan bicaranya.
WARNA PUTIH
Biasanya dikenakan ketika presentasi atau meeting untuk memberikan energi positif, juga memberikan rasa nyaman pada yang melihat.
WARNA PINK
Memberikan kesan ceria, romantis, menenangkan dan mengurangi emosi negatif.
WARNA HIJAU
Simbol kemajuan dan perkembangan sesuatu hal. Energi positifnya juga memancarkan perasaan dewasa dan matang, selain itu juga memberi ketenangan.
WARNA KUNING
Memancarkan keceriaan, dan biasanya akan menyampaikan pesan/maksud anda ketika anda merasa kurang mampu berkomunikasi dengan orang lain.
WARNA UNGU
Sangat ideal untuk memberikan ide-ide atau inspirasi tertentu dan memberikan kesan feminim
WARNA COKELAT
Memberikan rasa nyaman ketika anda merasa ketakutan atau tidak nyaman akan sesuatu hal. 

1 komentar:

  1. warna biru mana yak kok ga ada?? itu kan warna favorite saya hehe

    BalasHapus