Rabu, 11 Agustus 2010

Ramadhan tahun ini..

Hari ini (Rabu, 11/08/2010) hari pertama puasa ramadhan.. gag ada cerita konyol yg mau saya bagi sih.. karena memang selama seharian ini kerjaan saya cuma  tidur sambil ngeloni laptop saya yg ON dari semalam ^^
tapi ada satu cerita yg pengen  saya share..
puasa pertama tahun ini adalah puasa full pertama buat adik saya popo (nama aslinya NADHIFA, tp biasa saya panggil popo atau ciripa, hehehe..)
tahun-tahun sebelumnya si popo memang sudah ikut puasa, tapiii.. berhubung waktu itu dia masih kecil (sekarang usianya 8 th, akhir tahun nanti genap 9 th..) jadi biasanya kalau ikutan puasa cuma sampai setengah hari..
ada rasa bangga melihat si dedek bisa melaksanakan ibadah pertamanya full time, walaupun pas siang harinya kelihatan rada lemes.. tapi ketika hari menjelang sore si popo dah semangat lagi.. apalagi dia ikutan nyiapin menu buka puasa buat orang-orang rumah.. sementara mbak-nya yang nomor 2 masih asik berkutat dengan radio di kamar lantai atas..
popo a.k.a ciripa a.k.a nadhifa, si bungsu yg sudah bisa puasa full time  untuk tahun ini
hmmmm.. tanpa sadar adek saya yang bungsu ini sudah tambah besar.. dan tanpa sadar juga (sebenarnya dengan berat hati sadarnya, hihi..) ternyata saya pun tambah tua.. wkwkwkwkwk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar