Kamis, 12 Agustus 2010

i'm single and rada happy..

yes i am..
hahahahahaaayyy.. \(^o^)/
sebenarnya saya menikmati menjadi single.. bukan karena apa.. tapi menjadi single membuat saya bebas melakukan apa saja tanpa perlu melakukan laporan rutin atau was-was akan mendapat "pidato kenegaraan" kalau misalnya saya lupa memberi kabar atau terlambat pulang.. apalagi kalau pergi dengan lawan jenis..
tapi yang sedikit mengusik rasa nikmat saya menjadi single adalah, ketika ada pertemuan keluarga.. klise bangetttttttt.. iya kan???? T_T
selalu ditodong dengan pertanyaan-pertanyaan yang sepertinya sudah terprogram dengan sempurna dan permanen dikepala para "tetua" keluarga kalau bertemu dengan saya.. ini yang bikin saya jadi rada happy menjadi single..
nyebelin pangkat 10.. T_T

kadang gag ngerti dengan pikiran mereka.. emangnya nikah segampang itu?????? gag butuh persiapan batin??? gag butuh modal?????? kalau ada yang mau modalin 100%, saya sih ayo-ayo saja.. wkwkwkwkwk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar